Kacamata – 3D Glasses – Era Baru Teknologi 3D

Kacamata - 3D Glasses - Era Baru Teknologi 3D

Kacamata - 3D Glasses - Era Baru Teknologi 3D

Film D dan kacamata yang digunakan untuk melihatnya telah ada selama beberapa tahun dating kembali ke -an. Konsep dasar di balik film D adalah bahwa gambar disajikan sehingga jika Anda mengenakan kacamata yang tepat tampak bahwa karakter dapat berjalan pada Anda ledakan yang terjadi tepat di depan mata Anda gambar pada layar lebih dekat dan muncul kepada khalayak dengan cara tiga dimensi membawa elemen baru untuk pengalaman menonton. Sementara teknologi telah sekitar untuk waktu yang lama ada beberapa jenis kacamata D dan mereka berfungsi dalam cara yang berbeda.

Kacamata Stereoscopic – yang adalah tipe reguler kacamata D yang muncul dalam pikiran ketika Anda mendengar tentang D adalah jenis pertama. Kacamata ini menempatkan filter merah di atas satu mata dan filter hijau atau biru di atas mata lainnya. Ketika Anda menonton sesuatu yang telah difilmkan di D kacamata menyaring semua namun warna atas mata Anda penyajian Anda dengan gambar tiga dimensi sebagai Anda melihat film. Anda hanya akan melihat gambar merah melalui satu mata dan gambar biru melalui yang lain dan mata Anda kemudian secara alami mengisi bagian yang hilang. Hal ini menyebabkan bagian yang berbeda dari film ini muncul dalam D.

Dengan teknologi saat ini tidak ada film saja tetapi beberapa wahana taman hiburan yang menggabungkan D dan D ini penggunaan terpolarisasi untuk memberikan gambar. Ini benar-benar metode yang digunakan oleh para pembuat film paling karena menyajikan film di warna dengan resolusi lebih tinggi dan kualitas sehingga merupakan pilihan yang lebih populer banyak dari film-film D di masa lalu. Dengan D melalui lensa terpolarisasi ada proyeksi film proyeksi setiap menyajikan film dalam dua polarisasi yang berbeda. Kacamata D dipakai untuk jenis film menyaring polarisasi yang sesuai dengan lensa yang kemudian menyebabkan gambar pada layar menjadi tiga dimensi sebagai Anda menonton.

Sebagai inovasi ini telah mengambil kacamata D dan menonton D ke tingkat yang baru orang-orang berteriak-teriak untuk semakin banyak pilihan untuk menonton di D termasuk film lebih dan lebih dan dalam beberapa kasus bahkan menonton televisi di rumah mereka sendiri. Memiliki pegangan pada ilmu di balik D memberi kita rasa hormat yang ditemukan baru untuk proses membawa film dan gambar ke dalam D dan kita pasti bisa menikmatinya dan menghargainya bahkan lebih. Jadi mereka adalah dasar-dasar di balik D tidak pergi memeriksa sebuah film di D tentu saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s