Kacamata – Pergi Dari Kacamata untuk Sunglasses Dengan Klip-On Sunglasses Magnetic

Kacamata - Pergi Dari Kacamata untuk Sunglasses Dengan Klip-On Sunglasses Magnetic

Kacamata - Pergi Dari Kacamata untuk Sunglasses Dengan Klip-On Sunglasses Magnetic

Klip pada kacamata hitam magnetik adalah aksesori utama untuk Anda jika Anda lelah karena harus mengganggu rutinitas harian Anda dengan mengubah kacamata resep untuk kacamata hitam setiap kali kamu pergi ke matahari. Setelah dua dengan tiga jenis kacamata yang Anda gunakan dalam sehari dapat menjadi sumber kerumitan terutama ketika rutin sehari-hari Anda adalah satu sibuk. Ketika Anda terus-menerus berjalan masuk dan keluar dari kantor berjalan antara dry cleaning dan toko bahan makanan dan mengemudi antara tempat penitipan anak taman bermain dan rumah Anda sering tidak punya waktu untuk melepas kacamata resep Anda menempatkan mereka dalam kasus mereka mengambil Anda kacamata kasus dan memakainya. Clip-on kacamata hitam adalah sepasang lensa yang Anda dapat memasangnya di atas kacamata resep Anda setiap kali kamu pergi ke matahari. Mereka menjadi melekat melalui klip magnetik pada sisi lensa atau di jembatan.

Para

hari tua

Sebelum adanya klip pada kacamata hitam magnetik banyak orang merasa sulit menyulap kacamata resep dan kacamata hitam. Banyak dari mereka baik hilang atau rusak kacamata resep mereka mengharuskan mereka untuk membeli bingkai baru sebagai pengganti. Kadang-kadang switching konstan Anda antara kacamata dapat membingungkan Anda sehingga Anda mungkin lupa di mana Anda meletakkan kacamata resep Anda atau dapat membuat Anda lupa bahwa Anda dimasukkan ke dalam saku belakang di mana ia akan pasti tertimpa jika Anda mengambil tempat duduk Anda.

Beberapa Tips membeli

Ketika datang untuk membeli klip pada kacamata magnet pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu. Hal ini untuk memastikan bahwa keselamatan dan kesehatan dilindungi selama pemasangan. Jika Anda menggunakan alat pacu jantung untuk jantung Anda maka Anda harus tahu bahwa magnet dapat sangat mempengaruhi Anda. Anda juga mungkin ingin memilih lensa yang kompatibel dengan wajah dan bentuk frame kacamata resep.

Tinggalkan komentar