Kacamata – Mengapa Membeli Kacamata di Pengecer Tradisional begitu mahal?

Kacamata - Mengapa Membeli Kacamata di Pengecer Tradisional begitu mahal?

Kacamata - Mengapa Membeli Kacamata di Pengecer Tradisional begitu mahal?

Mengapa gerai ritel biaya – x lebih untuk sepasang kacamata resep daripada dari banyak pengecer kacamata online Perbedaan harga yang dramatis mencerminkan sesuatu yang jauh lebih dari perbedaan biaya antara melakukan bisnis online atau di toko bata dan mortir.

Ini adalah teori saya kacamata resep awalnya dijual oleh sebagian besar toko-toko milik dokter mata-dan dioperasikan. Para O.D. yang sangat terlatih memiliki utang sekolah yang signifikan dan harapan gaji tinggi. Di luar ini s / ia memiliki basis yang relatif kecil pelanggan. Setelah semua berapa banyak orang bisa melihat dokter mata bahkan dalam sehari Mungkin paling banyak

Kedua faktor kunci – tinggi harapan pendapatan dan basis pelanggan kecil – menghasilkan hasil yang dapat diprediksi kebutuhan untuk menetapkan harga yang tinggi untuk kacamata resep. Ini kemudian diperkuat oleh industri asuransi mata muncul yang membagikan gelas dan ujian menjadi rapi premi asuransi bulanan ditanggung oleh majikan pasien.

Hal ini berlangsung selama puluhan tahun dan beberapa dekade. Dokter mata lokal mengadakan semua keahlian pada penglihatan dan dibebankan jumlah yang mencerminkan keahlian mereka batu bata dan mortir dan kehadiran staf waktu dan relatif mereka rendah volume penjualan. Sepasang kacamata oleh karena itu sering akan menelan biaya lebih dari .

Lalu datanglah department store. Toko-toko ini membawa revolusi untuk belanja komoditas dan melaju lebih kecil volume rendah ibu amp muncul keluar dari bisnis. Jangkauan mereka menjadi semakin luas dan akhirnya commoditized sekali khusus berbasis jasa seperti rambut-dressing dan ya optometri.

Tapi pengecer kotak besar tidak mendasarkan harga mereka pada biaya sebenarnya memberikan sepasang kacamata. Sebaliknya biaya didasarkan pada apa yang konsumen yang digunakan untuk membayar berdasarkan pengalaman mereka di dokter mata setempat. Kotak besar cincang atau untuk harga ini dan menawarkan kacamata yang diberi harga yang sangat kompetitif dalam kaitannya dengan ecomony lokal tapi masih tidak mencerminkan harga yang sempurna-kompetisi sebenarnya dari kacamata.

Maju cepat beberapa tahun. Internet mendemokrasikan informasi tingkat lapangan bermain dan memungkinkan untuk beberapa kompetisi nyata dalam industri kacamata. Di luar ini perusahaan bisa mencapai basis pelanggan di seluruh dunia dan bisa mengandalkan pemeriksaan mata dilakukan di tempat lain. Teknologi merapikan proses penyediaan produk kustom untuk ratusan ribu konsumen dan pengalaman sekali khusus individual membeli kacamata dari dokter mata individu yang bergaji tinggi menjadi hanya masalah mengisi perintah.

Itu saya percaya adalah mengapa gelas sangat mahal jika membeli dengan cara yang biasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s