Kacamata – Berapa Banyak Air yang Harus Anak-anak Minum Setiap Hari?

Kacamata - Berapa Banyak Air yang Harus Anak-anak Minum Setiap Hari?

Kacamata - Berapa Banyak Air yang Harus Anak-anak Minum Setiap Hari?

Rekomendasi standar asupan air untuk anak-anak setidaknya – gelas – liter sehari diminum secara teratur sepanjang hari di gelas – setidaknya sementara di sekolah memastikan bahwa banyak cairan tambahan diminum hangat selama cuaca dan / atau saat berolahraga. Saat berolahraga berarti sebelum selama dan setelah latihan dan tidak terbatas pada PE formal dan pelajaran permainan tetapi juga berlaku untuk bermain aktif misalnya sepak bola di taman bermain atau periode berjalan sekitar .

Institute of Medicine dari Akademi Nasional Washington DC termasuk kategori terpisah untuk remaja laki-laki berusia lebih yang membutuhkan asupan cairan yang lebih tinggi rata-rata liter sekitar gelas besar .

Murid menghabiskan setidaknya setengah jam bangun mereka di sekolah. Selama ini mereka harus minum setidaknya setengah kebutuhan harian mereka menyebar secara teratur sepanjang hari. Pendingin Air tersedia secara strategis ditempatkan di sekitar lingkungan sekolah dapat membantu untuk mencapai tujuan tersebut.

Apakah dehidrasi

Dehidrasi hanya tidak memiliki cukup air dalam tubuh Anda. Ini mungkin hasil dari asupan air yang tidak memadai dan / atau dari kehilangan cairan tubuh dan dapat berkembang dengan cepat atau lambat.

Bagaimana Anda bisa tahu jika anak mengalami dehidrasi

Banyak orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka mengalami dehidrasi karena mereka telah menjadi begitu terbiasa merasa di bawah ini yang terbaik.

Gejala dehidrasi ringan bisa sulit bagi guru untuk spot. Di kelas beberapa anak mungkin menjadi mudah marah lelah dan kurang mampu berkonsentrasi. Pada saat mereka pulang banyak anak yang mengeluh kelelahan atau sakit kepala dan beberapa mungkin terlalu lesu untuk melakukan apa pun selain kemerosotan di depan televisi. Meskipun kita mungkin berpikir perilaku ini seperti biasa sekarang dikenal bahwa mungkin setidaknya sebagian disebabkan oleh efek dari dehidrasi.

Anak dapat diajarkan untuk mengenali kapan asupan cairan mereka terlalu rendah sebagai urin menjadi terkonsentrasi jumlah kecil dalam kuning air seni keruh berbau . Jika urin mereka ada lebih gelap dari warna jerami pucat tidak berbau dan berlebihan yang mereka lakukan OK.

Apa efek tidak dehidrasi miliki di otak

Air membentuk dari otak dan merupakan elemen penting dalam transmisi saraf. Hidrasi miskin berakibat buruk pada performa mental anak dan kemampuan belajar. Gejala dehidrasi ringan mungkin termasuk kelelahan sakit kepala dan perasaan tidak seperti jet lag serta kewaspadaan berkurang dan kemampuan untuk berkonsentrasi. Kinerja mental termasuk memori perhatian dan konsentrasi dapat mengurangi sekitar persen setelah haus dirasakan. Kinerja mental memburuk secara progresif sebagai tingkat kenaikan dehidrasi.

Haus biasanya dirasakan ketika hasil dehidrasi pada – persen kehilangan berat badan hilang akibat kehilangan air. Untuk anak tahun dengan berat kg ini setara dengan satu atau dua gelas yang sangat besar air ml masing-masing yang merupakan jumlah anak bisa kehilangan saat pelajaran PE atau berlarian di taman bermain. Konsumsi air juga memiliki memperingatkan segera dan revitalisasi efek. Di sekolah mengambil bagian dalam Makanan dalam proyek sekolah percontohan penyediaan air konsensus dari guru adalah bahwa ketentuan yang disempurnakan memberikan kontribusi terhadap lingkungan belajar yang lebih mapan dan produktif serta membantu untuk menanamkan kebiasaan yang baik. Kunci untuk meningkatkan kapasitas untuk belajar adalah untuk menjaga terhidrasi dengan baik sepanjang hari idealnya dari botol air pribadi dalam jangkauan lengan .

Apa efek dehidrasi pada anak-anak

Efek awal bahkan dehidrasi ringan yang signifikan untuk kesehatan kesejahteraan kinerja dan pembelajaran – dan dalam jangka panjang membawa risiko yang lebih tinggi dari sejumlah masalah kesehatan dan keadaan penyakit. Ini termasuk sembelit masalah nafsu ginjal dan infeksi saluran kemih batu ginjal dan beberapa jenis kanker. Dalam beberapa penelitian ilmiah penurunan risiko kanker secara khusus berhubungan dengan air sebagai lawan dari setiap cairan lainnya.

Mendorong siswa minum air selama ujian tetapi tidak selama pelajaran normal sisa tahun ini

Kami telah mendengar banyak laporan ini terjadi di sekolah. Sementara kita biasanya menyambut inisiatif untuk mempromosikan air minum selama hari sekolah hal tersebut hanya untuk satu atau dua minggu tampaknya menyiratkan bahwa sekolah tidak memiliki masalah kesehatan dan kesejahteraan murid dalam perawatan mereka selama sisa sekolah lama tahun yang kami berharap tidak akan terjadi di setiap sekolah. Minum air secara teratur sepanjang hari sekolah membuat siswa sehat yang pada gilirannya membuat peserta didik lebih baik. Hasil ujian tidak ditentukan oleh kinerja pada hari saja.

Anak-anak harus cukup terhidrasi selama semua pelajaran sekolah untuk memaksimalkan potensi belajar mereka. Pada saat anak merasa haus kinerja mental mereka mungkin telah memburuk sebesar – perhatian konsentrasi dan memori semua terpengaruh. Selain itu biasanya butuh waktu beberapa minggu untuk kandung kemih dapat menyesuaikan diri dengan asupan air meningkat sehingga memperkenalkan pemakaian air meningkat pada awal ujian tidak sangat membantu Ada manfaat pasti untuk mendorong murid untuk minum air selama ujian tidak hanya meningkatkan kinerja tetapi juga membantu untuk mendinginkan mereka dan mengurangi tingkat stres tetapi murid harus minum air secara teratur selama hari sekolah sepanjang sisa tahun ini juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s