Kacamata – Baik Penglihatan Tanpa Kacamata – Mengapa aku Tidak Akan Pernah Masukan Kacamata saya On Again

Kacamata - Baik Penglihatan Tanpa Kacamata - Mengapa aku Tidak Akan Pernah Masukan Kacamata saya On Again

Kacamata - Baik Penglihatan Tanpa Kacamata - Mengapa aku Tidak Akan Pernah Masukan Kacamata saya On Again

Malam ini kakak saya meminta saya untuk memberinya tumpangan tempat. Saya enggan berkata saya akan tapi ini berarti mengenakan kacamata saya yang saya belum selama lebih dari minggu sekarang. Saya memutuskan untuk segera mencobanya sebelum aku berangkat dan mereka terlalu kuat. Bahkan mencari melalui mereka untuk kedua membuat saya merasa sakit dan pusing. Itu mengerikan dan saya tidak yakin bagaimana saya akan mengelola untuk menjaga mereka selama setengah jam. Saya mulai mencari pasangan tua tapi aku hanya menemukan sepasang tergores jadi tidak punya pilihan selain untuk menggunakan pasangan saya sekarang terlalu kuat. Di atas harus berurusan dengan kacamata saya lagi saya harus mengemudi dalam gelap. Tidak persis kombinasi terbaik tapi aku harus baik saya tidak perlu tapi masalah saya adalah saya tidak pernah bisa mengatakan tidak atau saya tidak suka membiarkan orang sangat down .

Perjalanan itu mengerikan. Mataku terus masuk dan keluar dari fokus. Aku merasa mual pusing dan tidak bisa berkonsentrasi pada tugas di tangan yang membuat saya mendorong sedikit berbahaya di kali. Itu mengerikan. Mencoba untuk melawan kekuatan kacamata pada saat yang sama berusaha untuk melanjutkan kebiasaan visi yang baik saya berkedip pergeseran dan sentralisasi adalah hampir mustahil. Aku bertahan tapi itu sangat sulit belum lagi berusaha untuk berkonsentrasi pada ke mana aku pergi. Saya merasa lega untuk mendapatkan hal-hal sialan dari wajahku.

Aku melihat meskipun bahwa mata saya cepat disesuaikan kembali ke bagaimana mereka telah selama minggu terakhir meskipun mereka masih sedikit sakit dari strain . Bagi saya ini adalah tanda bahwa saya telah melebihi dalam praktek mata yang baik dan bahwa saya telah membuat pilihan yang tepat.

Pengalaman itu telah memperkuat gagasan saya tidak pernah memakai kacamata lagi. Jika itu berarti saya tidak bisa mengendarai mobil lagi – jadi itu. Itu mengerikan dan saya kira telah memiliki kacamata saya off untuk begitu lama menunjukkan seberapa buruk itu benar-benar. Sekarang saya tahu bahwa saya pasti akan mendapatkan visi saya kembali dan bahwa aku akan terbebas dari beban yang mengerikan ini mata saya selamanya.

Jadi untuk siapa pun skeptis ini malark perbaikan visi alami saya menantang Anda untuk mengambil kacamata Anda off untuk beberapa minggu dan kemudian menempatkan mereka kembali. Jika Anda berpikir satu-satunya solusi adalah dengan memasang dengan ketegangan dan stres pada mata Anda maka Anda gila Anda tidak perlu visi yang sempurna – Anda dapat mengatur dalam hidup tanpa itu tentu saja sampai Anda meningkatkan cukup untuk memenuhi standar .

Saya tidak peduli bahwa visi saya adalah tidak benar-benar jelas sekarang tapi ketika saya meletakkan kacamata kembali saya menyadari betapa sangat salah saya melihat melalui mereka. Meskipun visi saya kabur saya tahu saya lihat benar – lebih daripada melalui gelas dan dengan demikian terletak tekad saya tinggal dengan cara ini.

Jika Anda membaca ini dan berdebat apa yang harus dilakukan tentang mata Anda – silahkan mengambil beberapa minggu off dari kacamata Anda. Hal ini tidak sulit untuk beradaptasi dan Anda akan merasa jauh lebih baik untuk melakukannya. Ini akan menjadi langkah pertama untuk perjalanan yang indah dalam memulihkan mata Anda.

Tinggalkan Balasan

